Menantikan 2021: Sebuah Surat Dari CEO senyumdong.com

Menantikan 2021:

Ya, kita berhasil, sahabat senyumku… kita telah melewati tahun 2020. Itu adalah tahun yang menantang untuk sedikitnya.

Saya tidak pernah membayangkan pada 1 Januari tahun lalu bahwa saya akan menghabiskan 12 bulan ke depan menghadapi pandemi global, memiliki 55 pertemuan zoom, merayakan ulang tahun dari jauh, atau mengembangkan begitu banyak pengalaman dan hal baru, serta membuat planing-plaing terbaru lagi, tapi di sinilah kita.

Namun tahun 2020 juga memiliki bakatnya. Bagi banyak dari kita, ini memberikan perasaan baru tentang apa yang penting bagi kita secara individu, serta pemahaman yang lebih baik tentang diri kita sendiri — hal-hal yang kita inginkan, butuhkan, dan takuti, serta cara kita memproses dan mengalami dunia.

Tantangan tahun ini bahkan mungkin membawa kejelasan tentang apa yang kurang lebih kita sukai dalam hidup kita.

Terlepas dari situasinya, pergolakan ini — pribadi dan global — juga telah menyiapkan panggung untuk perubahan.

Setelah kekacauan datang dan berganti, kini 2021 akan menjadi tahun yang lebih baik lagi. Kita semua diberi kesempatan untuk menata ulang dan menemukan kembali diri kita — dan untuk menata ulang serta menemukan kembali dunia di sekitar kita juga.

Memasuki tahun baru ini, saya tidak pernah lebih yakin bahwa menemukan jalur karier dan pekerjaan yang tepat untuk Kamu di perusahaan yang nilai-nilainya sejalan dengan nilai Kamu adalah kunci untuk menggali makna yang lebih besar, berkinerja lebih baik, dan pada akhirnya berhasil.

Itu sebabnya Rizka, Annas dan Saya berada di senyumdong.com sebagai tempat pertama untuk membangkitkan dunia literasi dan karya lainnya.

Sepanjang tahun 2021, kami akan merilis sejumlah karya tulis dan tips-tips baru untuk membantu Kamu melakukan hal itu: mengidentifikasi prioritas dan nilai Kamu sendiri, dan mencocokkannya dengan pekerjaan, perusahaan, atau karier yang terbaik untuk Kamu.

Menantikan 2021

Kami juga akan terus tampil untuk Kamu dalam semua cara yang kami lakukan hari ini, dengan membantu Kamu untuk:

Jelajahi ratusan perusahaan yang sedang merekrut sekarang untuk memahami budaya mereka dan mendengar dari orang-orang yang bekerja di sana tentang pengalaman mereka;

Telusuri ratusan ribu pekerjaan untuk membantu Kamu menemukan dan melamar pekerjaan berikutnya yang tepat (dan mendaftar untuk pemberitahuan pekerjaan yang dipersonalisasi — kami akan mengirimkan pekerjaan langsung kepada Kamu!);

Temukan sumber daya baru yang tepat waktu untuk membantu Kamu bekerja dari rumah dan beradaptasi dengan hal lain yang mungkin muncul, di atas nasihat penting kami tentang segala hal mulai dari mempersiapkan wawancara hingga membuat perubahan karier;

Dan jika Kamu mencari bantuan satu lawan satu, hubungi pelatih karier kami yang berbakat untuk mendapatkan panduan individual.

Saat membayangkan seperti apa 2021 Kamu nanti, pikirkan senyumdong.com sebagai kopilot karier pribadi Kamu — seseorang yang selalu ada di sisi Kamu dan di sini untuk mendukung Kamu saat Kamu menavigasi seluk beluk karier Kamu.

Tidak mungkin untuk mengatakan dengan tepat apa yang akan dihasilkan tahun ini, tapi saya harap Kamu akan merasa diberdayakan untuk mengejar apa yang Kamu inginkan — dan Kamu akan terus mencari senyumdong.com untuk membantu Kamu melakukannya.

 

Maju dan maju!

Fera Indriani

CEO senyumdong.com